Silahkan Membuka Blog Ini Dengan Browser Google Chrome Untuk Tampilan Lebih Maksimal Dan Lebih Rapi..Bagi Yang Internetnya Lambat, Silahkan klik http://Blackhatdancer.ec.cx/ untuk tampilan blog lebih ringan Tanpa Menggunakan Fitur Music ^^...
Cheat Yang Aktif Adalah Cheat yang Versinya V.6097 Silahkan Download Cheatnya^^

cheat ayodance pake cheat engine,tanpa virus.


setelah roman cari" ternyata ada cheat ayodance pake CHEAT ENGINE
awal ya si gg nyangka tapi trnyata ada
nie cheat no virus
langsung ajj dech ni roman kasih tw cara nya
1.disable hackshield dgn regedit
biar memudahkan klik start >run >regedit >cari file hackshield
2.nyalakan cheat engine
3.setting automaticly attach ke audition.exe
4.suspend audition.exe pasbaru kluar iconnya di taskbar
5.tinggal scan dech

cara scannya:
scan aob: 00 01 01 00 01 01 00 00 00
truz browse this memory region
lalu cari adres yg valuenya 03
lalu ditambahkan ke cheat table
(03 tsb adalah jumlah chance)

*force insane
setelah menemukan adres number of chance lalu dkurangi 1f2
*force map to club mg
adres number of chance dkurangi dgn 20a
*hack skin
adres number of chance dtambahkan dgn 23ee0
(value skin:0=normal,1=putih,2=hitam)
6.dah tinggal di maenin lihat hasilnya

dah dulu ya all
capek nie
hidup cheater ayodance

membobol billing warnet dg mudah

Membobol Semua Jenis Billing Warnet Pertidaktanggungjawaban : Artikel ini ditulis untuk menambah pengetahuan tentang keamanan sistem komputer terutama para operator / SysAdmin dari server warnet, penulis tidak bertanggung jawab bila artikel ini digunakan untuk kejahatan apapun bentuknya.tulisan ini dibuat bukan untuk mecuri rejeki orang,tetapi hanya untuk memperluas wawasan para netter indonesia Cara pertamaCara ini saya dapetin pas kantong lagi kempes tapi nafsu online lagi tinggi Setelah muter2 otak sebentar sambil tidur, akhirnya kutemukan cara buat ngakalin billing warnetnya buat ngirit ongkos online. Kalau cara yang ada di X-Code Magz vol4 itu cuma bisa untuk Billing Explorer(memang bisa, saya sudah membuktikannya)Cara ini berlaku untuk segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya. Dan merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows!!! 
Penasaran mau tau caranya ? Baca aja sampai habis !
Ini dia caranya ...caranya ampuh roman ajj coba berhasil!!
Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Naah... udah tau apa yang bakal saya jelasin ? Kalo udah tau, brenti aja bacanya. Daripada mati kebosanan

Yess.. betul sekali. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak progie buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie laen silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey coz windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu.

Yang harus disiapkan:
1. Program ZHider. Cari sendiri pake om google. Ukurannya kecil kok, ga sampe setengah isi disket.
Aku nemunya pas smp tapi baru sekarang kepake ^^
2. Muka bego
3. Mental yang kuat

Langkah-langkahnya:

01. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
02. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
03. Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
04. Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
05. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake google.
07. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
09. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
10. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana
11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
12. Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.

Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Kalo cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhai allah
Kalo ketahuan langsung pertebal "muka bego"-mu. Misalnya bilang "Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok." Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas kmu.
dah dlu ya capek nie ngetiknya!!
sampai jumpah dilain waktu!!
janganlupa join ke grup!!!!
atau fanspage romancheaterbtm.tk   


hidup cheater ayodance indonesia

mengubah image login,notice,dan loading di ayodance

pasti klian bosenkan ngeliat image loading,notice,dan login,abisnya image nya itu itu ajj trus!!
pasti kmu mau kan image nya foto kmu sndiri!!
kli ini roman akan membahas cara ngerubah image loading,notice,dan login.
tapi klian siapin dlo software untuk ngedit poto(fotoscape)
ok dah langsung ajj cara nya:
1.cara ngerubah image pas waktu login
A.masuk ke folder ayodance,cari folder data,trus cari foto yg namanya intro,.trus edit tu poto, lalu simpan skarang liat hasil nya!!!
B.masuk ke folder ayodance,cari folder data,trus cari foto yg namanya intro,trus hapus tuh poto tapi jangan permanen,biarin aj dy di recycle bin,trus kmu masukin poto apa aj yg pingin kmu pake k folder data,klo sudah rename poto itu jadi intro,skarang liat hasil nya!!!

2. cara ngerubah image notice
A.masuk ke folder ayodance,cari folder data,cari lagi folder notice,lalu edit fotonya,simpan danliat hasil nya
B.masuk ke folder ayodance,cari folder data,cari lagi folder notice,hapus salah 1 poto nya lalu kmu masukin poto yg ingin kmu pake,lalu ganti nama nya menjadi popup_01,popup_02,popup_03,popup_04,dan liat hasil nya!!!
3.cara ngerubah image loading
A.masuk ke folder ayodance,cari folder data,trus cari foto yg namanya loading(yg brapa ajj),.trus edit tu poto, lalu simpan skarang liat hasil nya!!!
B.masuk ke folder ayodance,cari folder data,trus cari foto yg namanya loading(yg brapa ajj),trus hapus tuh poto tapi jangan permanen,biarin aj dy di recycle bin,trus kmu masukin poto apa aj yg pingin kmu pake k folder data,klo sudah rename poto itu jadi loading,skarang liat hasil nya!!!

 ini ajj yg roman ingin sampai kan 
hidup cheater ayodance!!

macam"bug di ayodance tanpa menggunakan / download cheat ayodance by roman


ni teman " kli ini roman akan memberi tw cara"bug ayodance tanpa menggunakan cheat,jadi char kmu smua gw jamin dech gg akan kna baned.tapi kmu pada harus hati" makai bug nya ok!.bug ayodance tanpa menggunakan cheat ber macam",nie lah gw kasih tw caranya dan macam"nya ok!!!!!!
1.Bug den
Syarat ;
- Punya sepasang char.. ( cowok n cewek )
- Max lv 5, exp 100% ( cewek n cowok )

Cara nya ;
- Buat ruum copel dance..
- Sepasang char lv 5 itu di maenkan,dapatin minimal 5 love
- Setelah 5 love,buat lah permintaan untuk jadi pasangan
- Setelah jadian,Char cowok putusin char cewek nya..
- ntar yang terjadi adalah .. Char cewe dapat den,Char cowo,den nya gk kurang,karna stlh buat proposal utk copelan itu,itu sama aja sprt dapat den untuk mutusin cewek nya..



2.Bug point club ayodance
Tutorial:
1. Gunakan Room Club Battle

2. Masukan 6 pemain dalam 1 Club yang sama ke dalam slot room battle ( Merah vs Biru = 1 Club)

3. Main seperti biasa. ini yang penting, saat bermain hanya 1 Team saja (merah/biru) yang bergerak , Team laen nya hanya BOT (istilah kata). Char ketua club sangat berperan penting dalam hal ini.. ketika bermain Ketua Club di haruskan meng-kick- para anggotanya sendiri (taukan tim mana yang mana yang musti di kick). Jika sukses anda akan mendapatkan 60 points dalam 1 kali maen. 




3.Bug club battle 2 vs 3
Hayo, sapa yang mau menang Club Battle ayo CB ? Pasti semuanya pengen menang. Ternyata ada cara gampang lho biar menang CB, caranya adalah dengan memanfaatkan Bug Club Battle. Mungkin sebagian besar dari kalian udah tau tentang Bug Club Battle ini, tapi tetep dishare aja. Sapa tau ada yang masih blom ngerti Bug Club Battle ini ^.^  Nah, berikut cara gampang menang CB :

1.   Bikin room Club Battle,
2.   Pas udah penuh dan semuanya udah Ready, kamu Kick 1 orang,
3.   Ntar, waktu ada pilihan kick or no, sambil pencet kick/yes kamu pencet bareng F1/ready,
4.     Jadi, CB bakalan dimulai dengan 2 lawan 3 :)
5.     Kesempatan menang jadi semakin besar deh ^.^ (ga tau lagi klo musuhnya dewa! kesempatan menang tetep      tergantung skill dancer)
       
4.Bug mode b-boy
Setelah di coba berulang" ternyata ada Bugs buat Mode B-Boy...
Hasilnya qm bisa pake lagu Lovely 190 Bpm No Miss...cara yg dipake simple aja kug:

1. Buat Mode B-Boy ( BPM bebas )

2. Pencet Spasi per/Detik (pencet Spasinya jangan berhenti ikuti ketukan detik jam )Otomatis Panah akan muncul duluan dan Bar jalannya jadi 2 kali
Selamat Mencoba ^^

5.Bug mi-cash
      

Bahan yang di perkukan :
- 1 Voucher MICASH Nominal berapa aja ( bebas)
- 2 Buah komputer (Butuh 2 PC )
- Lucky dan Fealing

Cara :
- Buka Web site www.ayodance.com & pilih isi Voucer
- Login 2 ID terebut di kedua komputer
- Isi 2 ID tersebut dengan 2 Kode Voucer yang sama
- Lalu klik Submit bersamaan ( Lucky & Fealing Harus ada )
- Finish jika berhasil di kedua ID tersebut terisi (Terisi ganda)

NB : Kemungkinan berhasil 80%, lucky dan feeling harus ada, gag tanggung jawab kalo gagal lho^^

6.Bug 2x exp ticket
Bug 2x Exp Ticket
Pertama : kita hanya perlu nonton orang wedding, dan kita ambil hadiahnya.. biasanya kita dapat ( 2x Exp ) setelah itu kluar dari room wedding..

Kedua : setelah kluar dari room wedding kita main dance di room biasa

Ketiga : setelah kita maen di room biasa kita harus nonton orang wedding lage, dan kita ambil lagi hadiahnya 2x Exp.

Keempat : PENTING..!!! setelah kita ambil hadiah yg di no tiga. kita harus kluar langsung kluar dari game... atau bisa pencet Alt+F4. ( otomatis langsung DC )

Kelima : setelah kluar dari game kita login lagi... and Nice setiap kita main dance kita akan mendapatkan 2x EXP secara PERMANENT ( Double EXP )...

NB : BUGS EXP hanya bisa di coba sekali dalam seumur hidup char ayodance kita, n satu hal lagi.. jangan pernah nonton wedding lage.. klw g mau BUGS EXP nya hilang...

Catatan : jangan pernah Wedding klw sudah berhasil... coz, bisa hilang BUGS nya.. kalau bisa BUGS EXP nya setelah kita wedding. keberhasilan kecil, jadi manfaatkan sebaik-baiknya... So.. Coba deh... have a nice Ayodance.Met Mecoba ^^^

7.Bug chance level Beat Rush


Tutorial
1. Pencet create room
2. Pilih beat rush, tapi jangan di pencet Enter (Create room) dulu !!!
3. Cursor mouse pindahkan ke tempat chance lagu sebelum create
4. Pencet Enter sambil pencet cursor di Change lagu berulang-ulang
5. Jika sukses maka kamu dapat merubah chance sesuai yang kamu inginkan ^^


8.Bug DJ Table
Cara na gampang jika qta gk ad meja dj tp mau gaya hehe

Tutorial:
1. qta cari tmn yg puny item meja dj ato gmna terserah anda

2. suru tmn qta ato siapa saja yg anda minta bantuan na bikin room

3. qta mask k room tersebut

4. km suru tmn km oper dj k km dgn cara dia langsung exit dari roomalhasil bug da suksesP.S : d side qta . qta tetap nampak meja dj normaltp d side ornk laen ato d lobby tetap ad option item dj nan effect dre meja dj na tetap adabug berlaku cm qta masi menjadi dj d room tersebut klo kluar ulank bug lagi.

9.Bug kiss
Tutorial:
1. Pastikan anda punya Pasangan (Pra-wedding)

2. Pastikan melakukannya di atas / tepat jam 12 malam dan sebelum jam 2 pagi

3. Pastikan Pasangan anda berada dalam 1 server yang sama

4. Lalu kirim kiss pada pasangan anda

5. Cara termudah.. pindah Server (bukan chanel) dan lakukan hal yang sama diatas atau kalo engga salah satu Pasangan anda Men -DC-kan diri lalu Login kembali ke server dmana pasangan anda berada, kemudian lakukan hal yang sama seperti di atas



10.BUG FACE


Pengen tau caranya Bug Face AyoDance ? Nah, fungsi dari Bug Face ini sendiri itu sih buat bikin char kamu bisa pake face yang kamu pengen seperti misalnya face /joker secara Gratis ^.^



Lalu gimana caranya kk ? Gampang. Kamu ikutin tutorial cara penggunaan Bug Face AyoDance di bawah ini ya :

Minimal di Room Harus 3 Orang !!!  
1. Kamu ke tempat View dulu 

2. Kamu perhatiin posisi temen kamu yang mau kamu minta face-nya 
3. Kamu liat yang bener, kamu nanti harus berada di posisi dimana temen kamu tadi klo dia nge-View (waktu gantian tempat nanti) 
4. Nah, klo udah. Suruh temen kamu pake face yang kamu pengen, misalnya = /joker 
5. Waktu ikon mukanya nyala, suruh temen kamu langsung view 
6. Trus, char kamu langsung masuk ke tempat temen kamu masuk tadi 
7. dan, TARA !!! Face yang temen kamu pake tadi akhirnya bisa di pake ama char kamu juga.
tapi,jangan seneng dulu. Karena, Bug Face ini memiliki beberapa syarat yaitu : *Face hanya berlaku untuk 1 game aja *Face hanya berlaku klo kamu ada di dalam room tersebut *Face apa aja bisa berhasil termasuk pake face cewek/cowok *Inget tanda "/" yang di gunakan harus 1 aja *Klo Bug udah berhasil tapi diganti menggunakan double "/" misalnya //chii maka face yang di Bug akan ilang SELAMAT MENCOBAAAA..................

11.Bug story



P.S : Khusus buat Misi yang tidak lawan NPC… kalo yg lawan NPC pake cit PF aja PERHATIAN ! : Klik gambar supaya lebih jelas. 



Pertama : ambilah quest Story pada room Story!!


Kedua : Buatlah normal room dan pilihlah mode sesuai quest yang kamu dapatkan


Ketiga : Pastikan bahwa icon Storymu sudah menyala

keempat : Klik icon Story

kelima : Pilihlah mode menyerah pada icon Story yang terdapat pada atas room dan akan muncul lagi announcement yang menanyakan apakah kamu yakin ingin membatalkan story tersebut Pilihlah option yang “o” bersamaan dengan tombol F1, maka kamu tidak perlu bersusah - susah menyelesaikan misi tersebut, hanya perlu bergerak 5x move saja, maka story akan success dan kamu bisa mengambil hadiah EXP ato DEN pada rum story… 

12.Bug change hack

ni cara bugs cheat chance,sblum nya cuma ada bugs:facee,table,c beat-rush dll.
x ini akan dbhas tips supaya klian tidak cpek" download cheat chance.......

Tutorial
1.di butuh kan 2 folder ayodance
seblum nya klo data ayodance asli berada di (C).
2.cut/pindahkan folder ayodance dari (C) >> (D)
3.Copy folder ayodance yg di (D) >> (C)
4.klau sudah di copy klian bisa taro cheat chance ke folder
ayodance yg di (C).
INGAT!!! di (C) Bukan di (D)
5.kemudian klian ambil shortchut ayodance yg berada di (D)
bukan di (C),otomatis yg terkena patch nnti yg di (D) Bukan (C).
NB:jngn sekali-kali buka shortchut yg di (C),klau anda tidak mw cheat nya
hilang jngn di buka.

nih dah  dicoba n Work smpe patch kpan jha,tp ada k'ndala sdikit
yaitu mngalami gngguan koneksi alias lag" dkit lah.
 





ok inilah bug" no cheat by roman,hati "menggunakan nya ya!!
lain kli roman akan memberi tw bug ayodance yg lain nya ok!!!tunggu ya!!
hidup cheater!!
jangan salah gunakan bug ini

hack room

 



100% work for windows xp & seven
atau juga bisa add my facebook 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
klik gambar segitiga di bawah ini untuk mendownload cheat ini!!

  
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong Sebarkan Link  romancheaterbtm.blogspot.com
ke kerabat anda/teman Audi anda sbg balas jasa ..
dan jangan lupa follow my blog...
jika ingin lebih tw banyak tentang cheat ayodance klik my grup.....

Hack Face

[Image: 200911401931.jpg]


[Image: 200911401945.jpg]


[Image: 20091140203.jpg]


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 NOTICE:
 Face yang di ganti :
- /boy
- /warm
- /royal
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Pakai : 
Copy Foldernya Ke Folder Ayodance -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
100% work for windows xp & seven
silakan join ke grup!!!!
atau juga bisa add my facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong Sebarkan Link  romancheaterbtm.blogspot.com
ke kerabat anda/teman Audi anda sbg balas jasa ..
dan jangan lupa follow my blog...
jika ingin lebih tw banyak tentang cheat ayodance klik my grup.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda